-->

Sunday 23 October 2016

Orang Yang Baik Itu, Hatinya Selalu Tenang Dan Disenangi Banyak Orang, Begitu Juga Sebaliknya

Orang yang memang sudah baik dari dalam dirinya bukan baik karena ada maunya sudah pasti hatinya selalu tenang dan selalu bisa memancarkan senyuman. Dia akan selalu disenangi oleh banyak orang, terutama orang-orang disekitarnya. 

Begitu juga dengan sebaliknya, orang yang tidak baik pasti tidak akan disenangi oleh orang lain, akan dijauhi oleh lingkungannya. Dia akan bahagia dengan caranya sendiri dan kadang tidak peduli apakah kebahagiannya itu didapat dari nyakiti orang laain aatau tidak.
Oleh Sebab Itu Jadilah Orang Baik Sebai-Baiknyaa Orang, Agar Hatimu Selalu Tenang Dan Merasa Damai Dimanapun Kamu Berada
Jadilah dirimu orang yang baik dan benar-benar tulus dalam melakukan setiap perbuatan. Agar kamu selalu bisa hidup damai dan diterima dimanapun kamu berada, tanpa perlu khawatir ada yang membencimu atau khawatir bertemu dengan musuhmu. Karena orang yang baik akan selalu mudah beradaptasi dalam lingkungan sosial apapun sementara yang tidak baik cendrung akan menjadi crewet ketika dirinya merasa tidak nyaman atau diuntungkan.
Jadilah Kamu Orang Yang Baik Agar Hadirmu Selalu Disenangi Banyak Orang Dan Ketika Kamu Jauh Kamu Dirindui
Orang yang baik itu kehadirannya pasti akan selalu diharapkan dan membuat orang lain menjadi senang. Begitujuga sebaiknya ketidak hadirannya bakalan membuat orang lain merasa kehilangan, atau serasa tidak lengkap, atau merasa ada yang kurang. Kalau minjem bahasanya salah satu iklan di TV, “Gak Ada Lo Gak Rame”.
Jangan Jadi Orang Yang Jika Ada Kamu Dibenci Dan Kepergianmu Sangat Diharapkan Dan Disyukuri
Takutlah dirimu akan menjadi orang yang keberadannya malah dibenci orang lain, menyakiti orang lain. Dan ketiadaannya sangat diharapkan dan sangat disyukuri oleh orang lain. Karena kalau seperti itu kamu tidak akan banyak memiliki teman dan cendrung bakalan dijauhi, dan sudah pasti kalau kamu bakalan merasa kesepin. Merasa kesepian tidak enak louh heee 😀
Orang Yang Baik Itu Pasti Akan Selalu Bisa Berteman Dengan Orang Yang Baik Dan Bisa Menghargai Seseorang Yang Tidak Baik
Orang yang baik itu akan mudah bergaul dan mudah berteman dengan siapa saja, termasuk berteman sama orang yang buruk, yang hanya memanfaatkannya saja. Orang yang baik selalu pandai menghargai dan menjaga perasaan orang lain termasuk menjaga perasaan orang yang tak tau berterima kasih padanya.
Sebaliknya Orang Yang Tidak Baik Hanya Bisa Berteman Dengan Sesamanya, Dia Tidak Akan Merasa Enak Ketika Berteman Dengan Yang Baik
Beda sama orang yang tidak baik, yang selalu punya niatan buruk sama orang lain, orang yang sepert itu sulit untuk berteman, karena dia hanya akan merasa cocok berteman dengan orang yang sesamanya. Karena orang yang tidak baik pemikirannyaa hanya akan selalu cocok sama sesamanya karena akan sejalan.
Jika Kamu Termasuk Orang Yang Tidak Disenangi, Segeralah Intropeksi Dirimu Dan Perbaikilah Prilakumu
Bila dirimu termasuk orang yang tidak disenangi, intropeksilah dirimu dan segera perbaiki kelakuanmu. Karena orang yang mau berubah pasti akan selalu mendapatkan tempat dan akan disenangi juga.
Jika Kamu Termasuk Orang Yang Disenangi Tetaplah Pertahankan Sikapmu Jangan Berubah Menjaadi Orang Yang Sombong
Bila kamu termasuk orang yang disenangi, pertahankanlah sikapmu itu dan tetaplah menjadi pribadi yang rendah diri agar kamu tetap disenangi dan disegani oleh orang-orang dilingkunganmu.

duapah.com

Previous
Next Post »